Dinkes Lebak Akan Pecat Pegawai Puskemas Citeras Terlibat Narkoba

Date:

Banten Hits –  Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak akan pecat Irvan, bagian analis kimia staf Puskesmas Mekarsari, Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menyusul penangkapan Irvan saat menggunakan narkoba oleh Satnarkoba Polres Lebak, Minggu (17/4/2016) dini hari.

“Yang pasti akan kami pecat. Apalagi yang bersangkutan (irvan) bekerja di puskesmas tersebut baru dua bulan dan dalam masa percobaan atau training,” kata Triatno Supiono, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Sabtu (23/4/2016).

Menurut pria yang akrab disapa Pion, pihaknya telah menerima laporan dari kepala Puskesmas Mekarsari dokter Robert Telemanua, namun baru lewat telepon.

“Ya, terkait oknum pegawai puskesmas Mekarsari ini, saya telah menerima laporan dari kepala puskesmas tersebut. Tapi laporannya baru melalui telepon. Untuk itu kami akan panggil kepala puskesmas Mekarsari ini. Insya Allah secepatnya di pekan ini,” jelas Pion.

Sementara, dokter Robert Telemanua mengatakan, terkait dengan bawahannya yang ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba. Secara administrasi kasusnya telah dilaporkan ke dinas kesehatan Kabupaten Lebak.

“Untuk kasus hukumnya kita serahkan saja pada aparat kepolisian ” Katanya. 

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Deni membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap oknum pegawai puskesmas Mekarsari, Citeras. Meski demikian, pihaknya enggan menjelaskan secara rinci kronologi penangkapannya.

“Bukan kami menutup nutupi, tapi ini untuk kepentingan pengembangan kasus. Kalau sudah selesai semuanya, secepatnya kami juga akan menggelar jumpa pers,” ucapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...