Connect with us

BERITA KANDIDAT

Hasbi Jayabaya Bantah Hubungan Ayahnya dengan PDIP Renggang

Published

on

Banten Hits – Bakal Calon Gubernur Banten Mulyadi Jayabaya tidak terlihat di acara penyampaian visi misi bakal calon gebernur Banten di Hotel Ledian, Kota Serang, Minggu (24/4/20) yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Hanura lantaran sakit. JB diwakili oleh juru bicaranya, Agus Wisas.

BACA JUGA : Mulyadi Jayabaya Sakit, Paparan Visi Misi di Hanura Diwakilkan

Dalam peringatan Hari Bumi Internasional yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI Perjuangan di Taman Hutan Raya (Tahura) Provinsi Banten yang berlokasi di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, JB juga tak terlihat hadir. Di lokasi, hanya ada putranya sekaligus anggota DPR RI dapil Banten 1, Mochamad Hasbi Asidiki Jayabaya.

BACA :  WH: Masa Salah Gambar Gagal Jadi Gubernur

Hasbi membantah, ketidakhadiran ayahnya lantaran adanya kerenggangan dengan partainya menjelang pemilihan gubernur (pilgub) Banten yang akan berlangsung 2017 mendatang. Menurut Hasbi, keputusan rekomendasi untuk maju dalam bursa pilgub ada di DPP.

“Ketidakhadiran Bapak gak jadi masalah, karena Bapak lagi sakit. Kebetulan saya sebagai anggota DRP RI dari Dapil Banten 1 mewakili keluarga. Tadi pagi saya ke ruangan (perawatan) Bapak. Bapak lagi istirahat. Hubungan dengan partai berjalan dengan baik, karena keputusan (rekomendasi) itu ada di DPP,” ujar Hasbi kepada awak media.

Adik Bupati Lebak Iti oktavia Jayabaya itu menyatakan, semua bakal calon yang maju di pilgub nanti, berlomba lomba demi kemajuan Banten. Pasalnya di usia hampir ke-16 tahun Banten lepas dengan Provinsi Jawa Barat, belum ada pembangunan yang signifikian, apalagi pemimpin sebelumnya terjerat kasus korupsi.

BACA :  Blusukan di Mauk Tangerang, Rano Janji Sejahterakan Nelayan

Terkait rencana ayahnya yang maju di pilgub Banten, kata Hasbi, banyak dorongan masyarakat, khususnya masyarakat Lebak yang telah merasakan bukti kepemimpinannya. Dua periode Lebak dipimpin oleh JB, banyak kemajuan yang signifikan.

“Secara pribadi saya tidak intens (mendorong) untuk itu, karena saya lihat Bapak saya kan sudah tua. Tapi kadang masyarakat bersuara lain, banyak keinginan masyarakat khususnya masyarakat Lebak yang merasakan. kita harus objektif pada saat bupati JB, Lebak mengalami pembangunan yang signifikan,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler