Connect with us

BERITA KANDIDAT

Mulyadi Jayabaya Sakit, Paparan Visi Misi di Hanura Diwakilkan

Published

on

Banten Hits – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Hanura Banten menggelar penyampaian visi misi bakal calon gebernur Banten di Hotel Ledian, Kota Serang, Minggu (24/4/2016). Sejumlah bakal calon gubernur Banten terlihat hadir, namun Mulyadi Jayabaya (JB) dikabarkan tengah sakit sehingga tak bisa menyampaikan visi misi langsung.

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, JB dalam acara itu diwakili Agus Wisas, juru bicaranya. Kepada peserta yang hadir, Agus Wisas memohon doa supaya JB bisa pulih kembali seperti sediakala.

“Atas tidak hadirnya, saya mewakili Jayabaya, meminta maaf sebesar-besarnya karena Bapak Jayabaya tidak bisa hadir menyampaikan visi misi hari ini,” kata Agus Wisas saat menyampaikan sambutan.

Agus menjelaskan, JB saat ini tengah berobat di RS Siloam Gleaneagles Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, Agus tak menyampaikan penyakit apa yang tengah diderita JB.

“Saya meminta kepada semua yang ada di sini, khususnya semua bakal calon yang hadir, saya meminta doanya untuk kesembuhan Pak Mulyadi Jayabaya dan dalam waktu dekat insya Allah Pak Mulyadi akan segera melaporkan visi misinya ke Hanura,” pungkasnya.(Rus)

 

Trending