Connect with us

METROPOLITAN

RSUD Balaraja Buka Rekrutmen Pegawai Non-PNS

Published

on

Banten Hits – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Kabupaten Tangerang membuka penerimaan pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2016.

Dikutip dari laman tangerangkab.go.id, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi para calon pelamar dalam rekrutmen tersebut. Salah satunya yakni, khusus perawat dan bidan memunyai tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm bagi perempuan). Persyaratan lainnya adalah, soal batasan usia maksimal (kecuali dokter spesialis) untuk S1 30 tahun, untuk D3 30 tahun, dan untuk D1 dan SMK (25 tahun).

Ada delapan belas kualifikasi pendidikan dengan total 49 orang yang dibutuhkan RSUD Balaraja pada penerimaan tahun 2016, diantaranya; dokter spesialis anak (1 orang), dokter spesialis radiologi (1 orang), dokter spesialis jantung dan pembuluh darah (1 orang), dokter spesialis bedah syaraf (1 orang), dokter spesialis rehabilitasi medik (1 orang), dokter spesialis jiwa (1 orang).

BACA :  Novel Diserang, Kumala Minta KPK Tak Gentar Usut Kasus Korupsi Besar

Untuk jenjang pendidikan S1 diantaranya, dokter umum (1 orang), teknologi komunikasi dan informasi (1 orang), apoteker (2 orang). Sementara jenjang D3, yakni perawat (18 orang), medical record (1 orang), asisten apoteker (2 orang), teknik elektromedik (1 orang), bidan (2 orang), dan D1 teknik transfusi daerah (1 orang).

Sedangkan kualifikasi pada jenjang pendidikan SMK di antaranya, AC (1 orang), farmasi (3 orang) dan administrasi (18 orang).

Penerimaan lamaran dan seleksi administrasi akan dimulai pada 27 hingga 30 April 2016. Penerimaan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.(Nda)



Terpopuler