Connect with us

METROPOLITAN

Puluhan Pengusaha Digital kumpul di ICE BSD Tangerang, Ada Apa?

Published

on

Banten Hits – Puluhan pemilik usaha online dan digital atau e-commerce berkumpul di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/4/2016).

Kedatangan mereka untuk membagikan ilmu mengenai awal mula membangun usaha, merangkak, hingga menjadi perusahaan online besar di Indonesia.

‘The New Digital Energy of Asia’ tema inilah yang diusung dalam event Indonesia e-Commerce Summit&Expo (IESE) tahun ini. Setiap pemilik maupun fendor akan diberi waktu secara bergiliran selama tiga hari, 27 sampai 29 April untuk membagikan ilmunya kepada para pelaku usaha kecil yang baru memulai usaha online dan digitalnya.

Dari data yang diterima, perusahaan digital raksasa yang gabung antara lain bukalapak.com, blibli.com, Elevenia.com, OLX, mataharimall.com, dan sejumlah situs belanja online raksasa lainnya. Tak mau ketinggalan, berbagai bank BUMN dan swasta yang membuka layanan e-banking juga turut andil dalam kegiatan tersebut,

BACA :  Indomaret Selaraja Warunggunung Lebak Dibobol Maling

Para perusahaan berbasis online atau digital ini membuka berbagai both pameran yang disediakan panitia penyelenggara. Sehingga, para pengunjung bisa meninjau dan belajar langsung kiat sukses membangun usaha online.

Dijadwalkan, Presiden Joko Widodo yang akan membuka kegiatan ini. Dengan didampingi para Menteri dan pejabat lainnya, antara lain Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.(Nda)



Terpopuler