Connect with us

METROPOLITAN

Lagi, Kendaraan Telat Pajak di Lebak Diberhentikan Petugas

Published

on

 

Banten Hits – Puluhanan Kendaraan roda dua yang diduga belum atau telat membayar pajak kembali diberhentikan petugas kepolisian Satlantas Polres Lebak dan tim UPT Samsat Rangkasbitung pada Razia Pajak di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (3/4/2016).

“Kita membantu samsat agar memberikan peringatan kepada setiap pengendara yang kendaraannya belum bayar pajak sadar, sehingga tidak lagi menunggak,”ungkap Kasat Lantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra, kepada awak media, Selasa (3/5/2016).

Menurutnya, sasaran operasi kali ini bukan hanya kendaraan yang telat pajak saja melainkan pengendara yang berpotensi dengan laka lantas.

“Saya harap masyarakat sadar akan ketertiban lalu lintas, intinya sayangilah nyawa sendiri dan taati aturan yang ada,” imbuhnya.

BACA :  Lantik Pejabat Eselon II dan III, Irna: Kami Butuh Teamwork yang Baik

Sementara, Falah Fardina Kepala UPT Rangkasbitung mengatakan razia ini bekerjasama dengan satlantas Polres Lebak guna memberikan kesadaran kepada masyarakat agar taat pajak juga tata tertib.

“Kita optimis capaian pajak tahun ini sebanyak 81 Miliar bisa tercapai, sebab sekarang juga sudah mencapai 30 persennya,” ucapnya.

“Seharusnya masyarakat taat membayar pajak jangan menunggu ditegur saja, sebab pajak adalah kewajiban kita semua,” sambungnya. (Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler