Connect with us

METROPOLITAN

Polda Banten Tambah Personil di Polresta Tangerang

Published

on

 

Banten Hits – Polresta Tangerang resmi bergabung ke wilayah hukum Polda Banten. Upacara penyerahaan daerah hukum Polresta Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten digelar di halaman Polresta Tangerang, Selasa (3/5/2016). Hadir dalam acara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Kapolda Banten Brigjen Pol. Ahmad Dofiri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. 

BACA JUGA: Polresta Tangerang Resmi Diserahkan ke Polda Banten

Kapolda Banten Brigjen Pol. Ahmad Dofiri seusai acara mengatakan, untuk menekan angka kriminalitas di Tangerang, pihaknya akan segera menambah personil di Polresta Tangerang.

“Ya, nanti kita akan tambahkan personil untuk Polresta Tangerang. Saat ini kalau tidak salah ada 900 dan nanti akan kita tambah menjadi 1.000 lebih,” kata Dofiri kepada Banten Hits.

“Di wilayah ini kan lumayan (tinggi) angka kriminalitasnya, jadi itu alasan kita untuk menambah personil,” tambahnya.

BACA :  70 Persen Perempuan Berpendidikan Tinggi di Indonesia Ternyata Tetap Kembali ke Dapur

Dalam acara serah terima wilayah hukum Polresta Tangerang, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Moechgiyarto meminta agar setiap personil Polresta Tangerang yang telah menginduk ke Polda Banten tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan diserahkannya Polresta Tangerang ke Polda Banten, diharapkan para personil yang ikut pindah ke Polda Banten tetap harus melaksanakan tugas dengan tanggung jawab,” ungkap Moechgiyarto.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler