Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Tunggu Hasil Otopsi Selidiki Tewasnya Kakak Dewan Penasihat PWI Banten

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Serang masih menunggu hasil otopsi Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) terhadap jasad Sukesih (73), warga Komplek Ciceri Indah, Blok T Nomor 17, Kota Serang, yang ditemukan tewas, Selasa (3/5/2016) dini hari.

Otopsi terhadap jasad Sukesih oleh IKFM Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang, guna mengetahui penyebab pasti tewasnya kakak dari Dewan Penasihat PWI Banten Agus Sanjadirja.

“Kita masih tunggu hasil otopsinya, karena baru diidentifikasi dari luar saja,” kata Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin, saat dihubungi, Jumat (6/5/2016).

Sejumlah saksi dari pihak keluarga Sukesih pun sudah dimintai keterangan oleh Polisi untuk melakukan langkah-langkah penyelidikan. Hingga saat ini, kata Kapolres, tewasnya Sukesih masih diduga murni korban perampokan.

BACA :  Miris! 50 Pelajar Anak Usia Dini di Pandeglang Belajar di Gudang Gara-gara Ruang Belajar Ambruk

“Sementara ini, kita menduga perampokan murni,” ujar Nunung.

Diketahui, Sukesih atau yang akrab disapa Hj Yayat ditemukan tewas di dalam kamar sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Saat ditemukan oleh anaknya, kondisi Sukesih dalam keadaan terikat mukena serta terdapat memar pada bagian dada. Diduga, korban dibunuh oleh pelaku perampokan.(Nda)



Terpopuler