Konvoi Pelajar di Lebak Rayakan Kelulusan Dikeluhkan

Date:

Banten Hits – Puluhan pelajar yang berasal dari SMA Negeri 1 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (7/5/2016), melakukan aksi corat-coret seragam untuk merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN).

Tak cukup hanya dengan aksi corat-coret seragam, eforia kegembiraan siswa juga dilakukan dengan cara berkonvoi menggunakan sepeda motor di ruas Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang.

Alhasil, ulah para pelajar di Kabupaten yang mempunyai program Lebak Pintar ini dikeluhan dari para pengguna kendaraan yang akan menuju Kabupaten Pandeglang.

Pasalnya, konvoi puluhan kendaraan yang tidak beraturan tersebut menghabiskan setengah badan jalan, sehingga menghambat kendaraan lain yang berada tepat di belakang kendaraan para pelajar.

“Jadi ngehambat nih, tuh sampai macet,” tutur Aufa Mutiara salah seorang pengendara mobil.

Para pengendara bahkan harus membunyikan klakson berulang kali agar para pelajar tidak terlalu menghabiskan setengah badan jalan.

Julia pengendara kendaraan lainnya yang akan menuju Pasar Sampay menyayangkan konvoi para pelajar. Selain menimbulkan kemacetan dan menghambat arus lalu lintas, keselamatan berkendara juga tidak diperhatikan oleh puluha pelajar tersebut.

“Mereka enggak mementingkan keselamatan, banyak yang kebut-kebutan kagak jelas, bisa ngebahayain diri mereka dan pengguna kendaraan lain kalau gitu,” imbunya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...