29 Siswa MAN 4 Pandeglang Lolos SNMPTN 2016

Date:

Banten Hits – Kabar membanggakan datang dari pelajar di Kabupaten Pandeglang. Sebanyak 29 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Pandeglang, dinyatakan lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2016 di sejumlah perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, pihak sekolah mendapatkan kabar puluhan siswanya diterima di perguran tinggi negeri terkemuka sejak Senin (9/4/2016) bersamaan dengan pengumuman kelulusan Ujian Nasional di sekolah tersebut.

“Informasi ini atas dasar laporan siswa  yang diterima di perguruan tinggi. Dari 29 siswa tersebut terdiri dari 23 siswa diterima di PTN, 1 orang diterima di Politeknik Manufaktur ITB, dan 5 orang diterima Politeknik Negeri Kampus UI Depok,” terang Kepala MAN 4 Pandeglang Masum kepada awak media, Rabu (11/5/2016).

Selain itu, pihak sekolah juga masih menunggu pengumuman para siswa yang mengikuti seleksi SNMPTN di UIN dan IAIN. Menurutnya puluhan siswa yang yang mengikuti seleksi di UIN dan IAIN sangat optimistis bisa lolos, apalagi setelah mendapatkan kabar bahwa teman-temannya lolos.

“Kita berharap siswa yang mengikuti seleksi di UIN dan IAIN lebih banyak, karena setelah mendengar teman temanya lolos, mereka pada optimis,” ungkap kepala sekolah yang berlokasi di Kecamatan Cibaliung itu.

Masum menceritakan, pada saat pengumuman hasil UN, seluruh siswa MAN 4 Pandeglang tak ada yang melakukan corat-coret atau konvoi kendaraan. Mereka fokus pada pengumuman hasil UN.

“Segenap keluarga MAN 4 Pandeglang, mengucapkan selamat kepada siswa/i yang memperoleh kebahagiaan yang luar biasa. Semoga mereka pandai bersyukur atas nikmat Allah,” tutupnya.(Rus)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...