Connect with us

METROPOLITAN

Truk Tangki Tercebur di Benteng Betawi, Dua Tewas

Published

on

Banten Hits – Truk tangki pengangkut air isi ulang tercebur di kali Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Dua orang yang merupakan sopir dan kernet truk tersebut tewas seketika karena terjepit bagian depan mobil.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, satu korban berhasil dievakuasi warga, sementara hingga saat ini korban lainnya masih terjepit di dalam truk. Belum terlihat ada tanda-tanda truk tersebut akan segera dievakuasi.

Menurut Karyoto, warga yang ada di sekitar lokasi, truk nahas tersebut melaju dari arah Kota Tangerang menuju Kelurahan Poris. Mobil tiba-tiba oleng dan menghantam pohon di sepanjang pinggir jalan, kemudian masuk ke kali.

BACA :  Banyak Persoalan, Keberadaan Wakil Rakyat Asal Lebak Dipertanyakan

“Kayanya yang bawa kernetnya. Mobil sebelum jatuh nabrak pohon di sebelah kiri, terus dia banting setir ke sebelah kanan langsung kecebur terus terbalik,” ujarnya.

“Mobil dalam keadaan terblik, warga beramai-ramai membalikan mobil yang tersangkut. Satu korban berhasil dibawa ke RSUD Tangerang, satunya masih terjepit,” jelasnya lagi.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler