Hadapi Pomda, Himaga STKIP Setia Budhi Gelar POM

Date:

Banten Hits – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda), Himpunan Mahasiswa Olahraga (Himaga) STKIP Setia Budhi Rangkasbitung menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM).

Gelaran olahraga yang mempertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) tersebut bertujuan menjaring atlet-atlet terbaik untuk menghadap Pomda yang akan berlangsung di Serang.

Ketua Pembina (UKM) STKIP Setia Budhi Rangkasbitung, Mukhtar Ridwan mengatakan, atlet-atlet terbaik di ajang POM tersebut nantinya diharapkan mampu membawa nama harum kampus.

“Nanti mereka kan bukan lagi bertarung untuk membesarkan program studi, tapi membesarkan nama kampus Setia Budhi,” ujar Mukhtar kepada Banten Hits, Kamis (12/5/2016).

Diharapkan, POM yang berlangsung selama empat hari tersebut mampu mendapatkan atlet-atlet terbaik yang mampu berprestasi di ajang Pomda.

“Junjung tinggi sportifitas. Di sini kita bertanding bukan untuk kesenangan, tapi untuk nama haru STKIP Setia Budhi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Himaga STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Thandry Bachtiar menambahkan, atlet yang bertanding di tiga cabor diantaranya, futsal, bola volly dan tenis meja mampu menunjukan keahlian, dan mewujudkan tujuan utama POM.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...