Connect with us

METROPOLITAN

Prostitusi Alang-alang Ditertibkan, Warga: Besok juga Balik Lagi

Published

on

Banten Hits – Puluhan warung remang-remang (warem) dan kafe yang dijadikan sarang prostitusi Alang-alang, di Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terlihat bersih, Kamis (12/5/2016).

Sepertinya, sudah ada upaya pengosongan dari para pemilik sebelum petugas gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI datang untuk menertibkan bangunan tersebut.

BACA: Pemkot Tangsel Tertibkan Lokalisasi Alang-alang

Hanya ruang kosong dari warem dan kafe yang terkena penertiban oleh petugas. Namun, warga setempat pesimis jika penertiban hari ini akan selamanya membersihkan lokasi tersebut dari prostitusi.

“Susah nertibin ini mah, besok-besok juga balik lagi,” gerutu salah seorang warga yang tak mau namanya disebut.

Menurutnya, kawasan prostitusi yang berada di Jalan Swadaya RT01 RW 06 itu sudah berlangsung 30 tahun lebih. Kafe dan warem memang berbaur dengan pemukiman warga.

BACA :  Polisi Periksa Tiga Saksi Perampokan Rumah Mewah

Pantauan Banten Hits, petugas merobohkan sejumlah bangunan semi permanen yang dijadikan warem dan kafe dangdut. Dari warem, petugas mendapati sofa, meja, lemari es dan kasur yang turut dikeluarkan dari warem yang dibongkar. Sementara, petugas hanya menggeledah isi bangunan permanen yang dijadikan warem dan kafe.

Seperti terlihat di bangunan dua lantai bercat orange yang dijadikan kafe dangdut. Pengakuan seorang pria bertubuh tegap menyebut, kafe tersebut disewa puluhan juta rupiah.

“Kafe ini disewa seharga Rp35 juta setahun,” ungkapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler