Tersengat Listrik, Tukang Kayu di Cilegon Tewas

Date:

Banten Hits – Nyawa Nurwahid (20) tak bisa diselamatkan setelah tersengat aliran listrik di sebuah rumah, di Kelurahan Bujang Gadung, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (12/5/2016).

Pemuda asal Jepara, Jawa Tengah yang bekerja sebagai seorang tukang kayu ini mengembuskan nafas terakhirnya saat dibawa menuju ke Puskesmas terdekat.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, peristiwa tersebut bermula saat Nurwahid (20) mengerjakan profil kusen. Nahas, tiba-tiba saja Nurwahid terpental lantaran tersengat aliran listrik yang berasal dari alat listrik yang digunakannya saat bekerja.

“Korban berteriak minta tolong, kemudian teman korban bernama Wirahari berusaha menolong korban dengan mencabut aliran listrik,” kata Kapolsek Pulomerak Kompol Yosa Hadi.

Korban yang sudah tak sadarkan diri langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun sayang, Nurwahid terlebih dahulu tewas sebelum sampai ke Puskesmas.

Selain memasang police line, petugas juga meminta keterangan dari rekan Nurwahid. Rencananya, jasad pemuda malang tersebut akan langsung dipulangkan ke kampung halamannya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...