Connect with us

METROPOLITAN

Masih Kekurangan, SMAN 4 Kota Serang Minta Tambahan Lahan

Published

on

Banten Hits – Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Serang, Ade Suparman berharap, sekolahnya bisa mendapat penambahan lahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Hal tersebut lantaran kurangnya lahan parkir yang digunakan para siswa.

Akibat kekurangan lahan itu, pihak sekolah terpaksa menyewa lahan milik warga yang berdampak kepada biaya yang harus dikeluarkan oleh siswa.

“Kasihan kalau siswa harus dibebankan biaya lagi. Tapi mau gimana lagi, kita juga sudah sering mengajukan dari tahun 2012 sampai 2014, tapi sampai sekarang belum terealisasi juga. Makanya kita menyewa lahan orang,” ujar Ade belum lama ini.

Dengan jumlah siswa mencapai 1.071, lahan yang tersedia tidak akan mencukupi untuk menampung kendaraan siswa. Belum lagi kebutuhan untuk penunjang olahraga yang juga diakui masih kekurangan.

BACA :  BPTJ Resmi Operasionalkan Bus Jabodetabek Airport Connexion Rute Cikokol

“Kita butuh penambahan lahan parkir sekitar seribu meter. Kita sudah 3 kali mengajukan, tapi tidak ada respon sama sekali. Mungkin, karena naiknya harga tanah yang mau dibeli, semula Rp350 juta, sekarang naik menjadi Rp1,4 Miliar,” paparnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler