Connect with us

METROPOLITAN

Stadion Maulana Yusuf Serang Jadi Tempat Mesum dan Rawan Kejahatan

Published

on

Banten Hits – Kondisi Stadion Maulana Yusuf Serang mengkhawatirkan. Kurangnya penerangan di sekitar stadion, membuat kawasan ini dijadikan tempat mesum sejumlah anak-anak muda. Tak hanya itu, minimnya penerangan mebuat kawasan ini rawan tindak kejahatan.

Iwan (34), salah seorang pedagang di Stadion Maulana Yusuf mengatakan, kawasan ini sudah lebih dari empat tahun tidak dilengkapi penerangan jalan umum (PJU). Nyaris saban malam, sejumlah anak-anak muda datang ke kawasan stadion untuk mesum.

“Di Stadion Maulana Yusuf ini sudah lama tidak dikasih lampu, Mas. Pengennya mah lampu PJU itu diadain dan dibangun biar terang. Supaya tidak dijadikan tempat mesum. Terus sekalian aja diadakan razia oleh satpol pp atau pihak terkait kepada muda-mudi yang berbuat mesum di sini. Karena ini adalah penyakit masyarakat,” katanya.

BACA :  Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Semen Terjun ke Kali Cisadane

Hal senada dikatakan Amir (21), salah seorang pengunjung di kawasan itu. Dia mengeluhkan kondisi sekitar stadion yang gelap. Dia heran, pemangku kepentingan membiarkan kondisi tersebut.

“Dari awal memang di sini kekurangan lampu penerangan, Mas. Ada juga lampu penerangan cuma sedikit. Harusnya mah dari pihak terkait segera mengambil tindakan untuk segera memasang PJU di sini. Kalau malem kan biasanya mah ada aja muda-mudi berbuat mesum di tempat ini. Selain itu juga di sini rawan tindak kejahatan. Mungkin karena tempatnya gelap, Mas,” ujarnya.

Kepala Seksi Energy dan PJU Kota Serang Yayat Hidayat saat dihubungi Banten Hits melalui telepon genggamnya mengatakan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan di setiap PJU yang rusak. Namun, soal kekurangan PJU, instansinya belum merencanakan penambahan PJU.

BACA :  Terungkap! Mayat dalam Karung di Pantai Tegal Papak yang Dibunuh Sadis Ternyata Warga Lebak

“Ya, nanti akan dibenerin dan dipelihara. Kalau untuk penambahan belum ada rencana ada penambahan PJU,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler