Connect with us

METROPOLITAN

Belum Ditempati, Begini Penampakan Mapolsek Pinang

Published

on

Banten Hits – Markas Kepolisian Sektor Pinang yang sudah rampung dibangun, hingga kini belum bisa ditempati dan difungsikan layaknya kantor-kantor Polsek pada umumnya.

Belum bisa dimanfaatkannya gedung yang berada di Kelurahan Gempol tersebut lantaran administrasi yang belum juga selesai, meski serah terima sudah dilakukan. Salah satunya kelengkapan administrasi dari PT Alam Sutera.

Pantauan Banten Hits, Sabtu (14/3/2016), lantaran belum ditempati, halaman Mapolsek kini sudah banyak ditumbuhi tumbuhan ilalang berukuran tinggi. Kemudian, tepat di sisi kiri kanan gedung juga terdapat dua pohon berukuran besar yang menimbulkan kesan angker yang seharusnya tak dimiliki oleh gedung baru.

Camat Pinang Maryono mengatakan, kelengkapan administrasi baru akan selesai pada bulan Juli 2016, dan diharapkan sudah bisa ditempati tepat pada peringatan Hari Bhayangkara.

BACA :  Riset Balitbang Kemenag Terhadap Calon Haji di Lebak: Kearifan Lokal Masih Tinggi

“Tanah itu kan belum disertifikatkan jadi belum bisa digunakan. Kita terus upayakan, sekitar bulan Juli diharapkan bisa selesai dan sudah bisa ditempati,” kata Maryono, kemarin.

Diketahui, pembangunan Mapolsek Pinang merupakan salah satu upaya sebagai penunjang bagi yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Cipondoh., agar pengawasan dan penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa berjalan lebih maksimal.(Nda)



Terpopuler