Belum Ditempati, Begini Penampakan Mapolsek Pinang

Date:

Banten Hits – Markas Kepolisian Sektor Pinang yang sudah rampung dibangun, hingga kini belum bisa ditempati dan difungsikan layaknya kantor-kantor Polsek pada umumnya.

Belum bisa dimanfaatkannya gedung yang berada di Kelurahan Gempol tersebut lantaran administrasi yang belum juga selesai, meski serah terima sudah dilakukan. Salah satunya kelengkapan administrasi dari PT Alam Sutera.

Pantauan Banten Hits, Sabtu (14/3/2016), lantaran belum ditempati, halaman Mapolsek kini sudah banyak ditumbuhi tumbuhan ilalang berukuran tinggi. Kemudian, tepat di sisi kiri kanan gedung juga terdapat dua pohon berukuran besar yang menimbulkan kesan angker yang seharusnya tak dimiliki oleh gedung baru.

Camat Pinang Maryono mengatakan, kelengkapan administrasi baru akan selesai pada bulan Juli 2016, dan diharapkan sudah bisa ditempati tepat pada peringatan Hari Bhayangkara.

“Tanah itu kan belum disertifikatkan jadi belum bisa digunakan. Kita terus upayakan, sekitar bulan Juli diharapkan bisa selesai dan sudah bisa ditempati,” kata Maryono, kemarin.

Diketahui, pembangunan Mapolsek Pinang merupakan salah satu upaya sebagai penunjang bagi yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Cipondoh., agar pengawasan dan penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa berjalan lebih maksimal.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...