Connect with us

METROPOLITAN

BPKK PKS Lebak Ajak Masyarakat Bentuk Ketahanan Keluarga

Published

on

Banten Hits – Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Lebak mengajak masyarakat di Kabupaten Lebak, khususnya wanita membentuk ketahanan keluarga. Pasalnya keluarga merupakan pondasi perbaikan masyarakat dan bangsa.

Ketua Bidang BPKK DPD PKS Lebak Ikeu Isrianingsih mengatakan, perlunya dibentuk ketahanan keluarga dirasa penting mengingat pada tahun ini juga BPKK DPD PKS Lebak akan concern pada hal tersebut.

“Apalagi kita punya Rumah Keluarga Indonesia (RKI), di mana masyarakat yang mempunyai keluhan atau urusan keluarga bisa sharing dan berbagi agar mengerucut pada titik pertemuan,” kata Ikeu pada acara seminar parenting, Jumat (13/5/2016).

Menurut Ikeu, acara yang bekerjasama dengan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) ini berhasil menarik antusias peserta sebanyak 200 orang untuk hadir dan mengikuti acara seminar.

BACA :  Mayat Pria Terbungkus Lakban Membusuk di Bandara

“Ini sudah rutin tiap tahun pasti akan dilakukan kegiatan seperti ini, selain agar masyarakat di Lebak khususnya wanita mampu menjadi sosok pembawa perubahan, juga sekaligus mengenakan kepada masyarakat bahwa ada RKI yang sedia 24 jam membantu masyarakat juga terdapat beberapa program konselingnya yang dinilai akan berdampak juga pada kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. (Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler