Lepas Kontingen Popda VIII Banten, Ini Pesan Sachrudin

Date:

Banten Hits – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Jumat (13/5/2016), melepas kontingen Kota Tangerang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) VIII Banten, di Kabupaten Pandeglang, 16-21 Mei 2016.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan, dilepasnya kontingan Popda Kota Tangerang merupakan tindak lanjut dari pembinaan yang sudah dilakukan dalam bidang olahraga.

“Pemkot Tangerang tentunya merasa perlu membina para generasi muda yang punya bakat agar menjadi atlet berkualitas dan punya daya juang tinggi,”  ujar Sachrudin dalam siaran pers yang diterima Banten Hits dari Humas Pemkot Tangerang.

Menurutnya, Pemkot Tangerang terus berupaya melakukan pembinaan-pembinaan terhadap masyarakat di ssegala bidang kehidupan. Seperti halnya, pembinaan administrasi pencatatan sipil, pembinaan Juru Pemantau Jentik, pembinaan 1.000 hari pertama kehidupan maupun pembinaan para olahragawan.

“Itu semua semata-mata untuk meningkatkan pemahaman dan mensejahterakan masyarakat. Bakat seseorang ada yang belum terlihat dan ada juga yang sudah terlihat. Itu semua perlu diberi kesempatan dikembangkan,” katanya.
 
Sachrudin juga berpesan kepada para kontingen untuk menampilkan performa terbaik, dan semangat selama menjalani pertandingan.

“Selalu semangat, fokus dan tetaplah menjadi yang terbaik dalam pertandingan untuk membawa nama baik Kota Tangerang di tingkat Provinsi dan Nasional,” pesannya.

Diketahui, ada 285 atlet putra-putri Kota Tangerang yang akan mengikuti 16 cabang olahrga (cabor) pada Popda VIII Banten diantaranya, Atletik, Taekwondo, Judo, Gulat, Tenis Lapangan, Karate, Pencak Silat, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Sepak Bola, Panahan, Tinju, Sepak Takraw, Senam, Renang, Bola Basket, dan Bulu Tangkis.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...