Sachrudin Lepas Kontingen POPDA VIII Kota Tangerang

Date:

Kota Tangerang – Suasana nampak berbeda di apel pagi, Jum’at (13/05) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Selain para pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, turut hadir juga kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Tangerang yang akan berlaga di POPDA VIII Provinsi Banten, di Kabupaten Pandeglang pada 16-21 Mei 2016.

“Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua. Salam Olahraga,” sapa Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, saat memimpin apel sekaligus melepas kontingen POPDA Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang selalu berupaya mengadakan pembinaan-pembinaan disegala bidang kehidupan. Seperti halnya pembinaan administrasi pencatatan sipil, pembinaan Juru Pemantau Jentik, pembinaan 1000 hari pertama kehidupan maupun pembinaan para olahragawan. Itu semua semata-mata untuk meningkatkan pemahaman dan mensejahterakan masyarakat. 

Menurutnya, pelepasan kontingen POPDA Kota Tangerang untuk berlaga di tingkat Provinsi Banten ini, merupakan salah satu tindaklanjut dari pembinaan yang telah kita lakukan di bidang olahraga. Pemkot Tangerang merasa perlu untuk mengadakan pembinaan kepada para generasi muda yang memiliki bakat dalam bidang olahraga agar bisa menjadi atlet yang berkualiatas dan berdaya juang tinggi.

“Bakat seseorang ada yang belum terlihat dan ada juga yang sudah terlihat. Itu semua perlu diberi kesempatan dikembangkan,” ujar H. Sachrudin.

Dirinya juga menyampaikan harapannya kepada para kontingen untuk dapat menampilkan performa terbaik dan semangat selama menjalani pertandingan.

“Selalu semangat, fokus dan tetaplah menjadi yang terbaik dalam pertandingan,” lanjutnya lagi seraya berharap para kontingen dapat membawa nama baik Kota Tangerang pada tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Begitu juga dengan bekerja. H. Sachrudin mengingatkan para pegawai untuk terus bekerja secara profesional. Jangan hanya kesejahteraannya saja yang kita pikirkan, melainkan bekerjalah secara profesional hingga mendapat pengakuan dari masyarakat. 

“Kalau kerjaan kita bagus dan memberikan manfaat bagi masyarakat, insya allah kebaikan yang kita berikan akan kembali pada kita semua,” pesannya.

Adapun sebagai informasi, 285 atlet putra dan putri dari Kota Tangerang akan mengikuti 16 cabang olahrga antara lain atletik, Taekwondo, Judo, Gulat, Tenis Lapangan, Karate, Pencak Silat, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Sepak Bola, Panahan, Tinju, Sepak Takraw, Senam, Renang, Bola Basket, Dan Bulu Tangkis.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Penetapan Pemenang Pilkada Tunggu Putusan MK

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang belum...

Pilkada Kota Tangerang: Arief-Sachrudin 609.428 Suara, Kolom Kosong 102.386 Suara

Tangerang - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali...

KPU Kota Tangerang Gelar Pemungutan Suara Susulan di Dua Rumah Sakit

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melaksanakan...