Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Sebut Keterangan Terduga Pelaku Pembunuh Eno Berubah-ubah

Published

on

Banten Hits – Pihak Kepolisian mengamankan tiga terduga pelaku pembunuh Eno Fariah (19), yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, di kamar mess PT Polypta Global Mandiri, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Jumat (13/5/2016).

Selain masih enggan menyampaikan identitas ketiga terduga pelaku pembunuh Eno, Polisi juga menyebut bahwa keterangan ketiganya masih berubah-ubah.

“Keterangan yang diberikan ketiganya masih labil, dan untuk identitas masih belum bisa kami publikasikan,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti yang memimpin jalannya pra-rekonstruksi kasus tersebut, Minggu (15/5).

BACA: Malam Ini, Polisi Gelar Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Eno

Karyawati asal Lebakwangi, Kabupaten Serang yang baru bekerja satu tahun di PT Polypta Global Mandiri, perusahaan yang memproduksi plastik tersebut ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB oleh rekan kerjanya.

BACA :  Tiba-tiba Turunkan Penumpang, Pesawat Lion Air Rute Kualanamu-Soekarno Hatta Gagal Terbang Gara-gara Ini

Meski ada dugaan Eno diperkosa sebelum dibunuh, pihak Kepolisian belum bisa memastikan hal tersebut. Namun, petugas menemukan adanya bekas berhubungan badan. Hal ini lah yang juga memunculkan dugaan jika pelaku pembunuh Eno merupakan orang yang dikenalnya.

BACA: Ada Bekas Berhubungan Badan, Pembunuh Eno Orang Dikenal

“Kalau masalah diperkosa masih kita dalami, tapi kalau hubungan badan ya ada,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, kepada awak media, Jumat (13/5).(Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler