Connect with us

METROPOLITAN

Ini Teman Pacar Eno yang Sadis Menusukkan Cangkul ke Kemaluan

Published

on

 

Banten Hits – Eno Fariah (19) warga Desa Pamandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ditemukan tewas dengan kemaluan tertancap gagang cangkul di mess PT Polypta Global Mandiri, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Jumat (13/5/2016).

BACA JUGA: Wanita Asal Serang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Mess PT Polypta Global Mandiri

Untuk mengetahui peran masing-masing tersangka, polisi kemudian menggelar pra-rekonstruksi di lokasi pembunuhan pada Minggu (15/5/2016) malam. Lalu, siapa pelaku yang sadis menusukkan cangkul ke kemaluan korban?

“Salah satu pelaku yang bernama Rahmat Arpian alias Mamat memasukan gagang cangkul ke alat kelamin korban dengan mengunakan kakinya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Senin (16/5/16).

BACA :  SMP Negeri 13 Tangerang Wakili Banten Sekolah Sehat Tingkat nasional 2017

Menurut Sutarmo, sebelum pembunuhan sadis terjadi, pelaku dan korban janjian untuk ketemu. Mereka bertemua untuk yang terakhir kalinya karena Eno Fariah akan dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tuanya.

BACA JUGA: Ada Bekas Berhubungan Badan, Pembunuh Eno Orang Dikenal

”Pada saat pelaku mendatangi korban di kamar untuk peluk yang terahir kalinya, korban menolak. Imam, pacar korban keluar kamar dan bertemu dengan dua pelaku. Mereka masuk ke dalam kamar korban secara bersamaan,” ujar Sutarmo.(Rus)

 

 



Terpopuler