Connect with us

METROPOLITAN

Sopir Truk Penabrak JPO di Tol BSD-Jakarta Diamankan

Published

on

Banten Hits – Polisi mengamankan sopir truk trailer pengangkut crane yang menabrak Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dan sepeda motor, di atas ruas jalan Tol BSD-Jakarta, hingga mengakibatkan jembatan tersebut roboh, Minggu (15/5/2016).

Sopir truk bernama Sarman Simbolon (34) diamankan ke Mapolsek Ciputat dan diminta menghubungi perusahaannya untuk segera membawa alat berat, guna mengevakuasi truk dan puing-puing jembatan yang roboh setelah tersangkut crane.

BACA: Roboh, JPO di Tol BSD-Jakarta Dihantam Truk Pengangkut Crane

“Ya, sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Senin (16/5/2016).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk mencari keterangan lebih lanjut, apakah ada unsur kelalaian atau tidak dalam insiden tersbeut. Pasalnya diduga, ada salah perhitungan ketinggian crane dengan JPO.

BACA :  Bekuk Bandar Narkoba, Polresta Tangerang Sita 7,5 Gram Sabu dan 24 Linting Ganja

“Mengenai itu masih kita dalami,” ujarnya.

“Bawa alat berat untuk tanggung jawab juga, ini harus dievakuasi secepatnya agar kendaraan bisa lewat dan normal kembali,” tegas Kapolres.

Sementara di lokasi kejadian, Polisi bersama petugas Jasamarga dan Dishub Tangsel terus berusaha melancarkan arus lalu lintas.

“Kami juga berkordinasi dengan BSD, untuk percepatan evakuasi,” pungkasnya.(Nda)




Photos

  • Videos


  • Terpopuler