Connect with us

METROPOLITAN

Wartawan Tangerang Nunggak Cicilan Mobil, Debt Collector Ngamuk di Kantor Pokja

Published

on

Banten Hits – Sekelompok debt collector mengamuk di kantor kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, NO 8 A, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Kamis (13/5/2016) malam. Seorang penjaga kantor mengalami luka setelah dipukuli, sementara sejumlah peralatan rusak termasuk sebuah motor yang ada di parkiran.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan kejadian penyerangan berlangsung cepat. Segerombolan orang datang dengan berbagai macam senjata jenis bambu dan balok masuk ke ruangan pokja sambil berteriak mencari seorang wartawan di Tangerang berinisial Ard yang sudah beberapa bulan menungggak cicilan mobilnya.

Karena Ard tak ada di lokasi, kelompok debt collector itu kemudian menyerang penjaga di kantor tersebut, Jaya (46) yang tengah beraktivitas seperti biasa. Jaya mengalami sejumlah luka akibat pukulan benda tumpul dan tendangan para pelaku.

BACA :  Tolak UU MD3, Mahasiswa di Pandeglang Demo Gedung DPRD

Kasus penyerangan kantor pokja tersebut dilaporkan ke Polsek Kota Tangerang, Minggu (15/5/2016) malam oleh Jaya.

Ard yang dicari para penagih tersebut, merupakan seorang wartawan di Tangerang yang pernah bekerja untuk sebuah penerbitan lokal terkemuka di Tangerang. Belum ada konfirmasi dari Ard terkait peristiwa ini.(Rus)

 




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler