Wartawan Tangerang Nunggak Cicilan Mobil, Debt Collector Ngamuk di Kantor Pokja

Date:

Banten Hits – Sekelompok debt collector mengamuk di kantor kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, NO 8 A, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Kamis (13/5/2016) malam. Seorang penjaga kantor mengalami luka setelah dipukuli, sementara sejumlah peralatan rusak termasuk sebuah motor yang ada di parkiran.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan kejadian penyerangan berlangsung cepat. Segerombolan orang datang dengan berbagai macam senjata jenis bambu dan balok masuk ke ruangan pokja sambil berteriak mencari seorang wartawan di Tangerang berinisial Ard yang sudah beberapa bulan menungggak cicilan mobilnya.

Karena Ard tak ada di lokasi, kelompok debt collector itu kemudian menyerang penjaga di kantor tersebut, Jaya (46) yang tengah beraktivitas seperti biasa. Jaya mengalami sejumlah luka akibat pukulan benda tumpul dan tendangan para pelaku.

Kasus penyerangan kantor pokja tersebut dilaporkan ke Polsek Kota Tangerang, Minggu (15/5/2016) malam oleh Jaya.

Ard yang dicari para penagih tersebut, merupakan seorang wartawan di Tangerang yang pernah bekerja untuk sebuah penerbitan lokal terkemuka di Tangerang. Belum ada konfirmasi dari Ard terkait peristiwa ini.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...