Connect with us

OLAHRAGA

Liput Popda Banten VIII, Tas Wartawan Raib di Pendopo Bupati Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Sebuah tas milik salah seorang wartawan salah satu media cetak harian, Agus Lani raib digondol maling saat sedang meliput pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten ke VIII di gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (16/5/2016).

Kejadian itu bermula saat Agus Lani berinisiatif menyimpan tas warna hitam yàng berisikan sebuah komputer jingjing dan ijazah S1 miliknya di dalam gedung Pendopo Bupati Pandeglang, persis di dekat sound system.

“Saya simpan tas itu dekat sound system di dalam gedung pendopo. Seusai pembukaan, saya masih lihat tas itu masih ada. Namun, setelah saya wawancara pak gubernur (Rano Karno) dan Bupati Pandeglang (Irna Narulita), pas saya mau ambil tas itu sudah tidak ada,” kata Agus.

Mengetahui tasnya hilang, Agus Lani kemudian menanyakan ke beberapa petugas yàng tengah membersihkan tempat tersebut. Namun meraka pun tidak mengetahui. Hingga akhirnya Agus langsung melaporkan kasus itu ke Polres Pandeglang.

“Saya sudah lapor ke polres Pandeglang atas ke hilangan tersebut, karena yàng hilang itu ada dokumen pribadi saya berupa ijazah yàng baru saja saya legalisir dari kampus yàng sebelumnya saya tidak pernah dibawa,” ujar Alumni Unversitas  Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten itu.(Rus)

 

Trending