Connect with us

METROPOLITAN

Pengusaha Pandeglang Dukung Pengurangan Proyek PL

Published

on

Banten Hits – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang bakal mengurangi proyek yang pengerjaannya tanpa melalui tahapan lelang alias penunjukan langsung (PL) yang ada di setiap SKPD  karena selama ini diindikasi menjadi lumbung korupsi.

Rencana Tanto mendapat respon baik dari salah satu pengusaha asal Pandeglang Alwi yang merupakan Dirut CV Badak Cikal Utama Ilma Fatwa. Menurutnya, sikap Tanto sangat tepat untuk merasionalisasikan PL yàng diakui Tanto selama ini rawan dikorupsi.

“Kami menyambut baik sikap wabup (Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban) yang akan merasionalisasi paket PL. Yang bertindak cepat dan responsif, karena dengan rencana pengurangan PL itu  diakui Tanto selama ini  diduga menjadi lumbung korupsi,” kata Ilma kepada Banten Hits, Selasa (17/5/2016).

BACA :  Rakor Pimpinan Daerah, KPK Minta Komitmen Pemda di Banten Cegah Korupsi

Dengan demikian, ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang harus bersungguh-sungguh dalam membangun Kabupaten Pandeglang karena rakyat Pandeglang mengharapkan pembangunan yang terbaik di Kabupaten Pandeglang.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler