Connect with us

METROPOLITAN

Siswa SMP Pembunuh Eno Parihah Pindahan Pesantren

Published

on

 

Banten Hits – RAL (15), salah seorang pelaku pembunuhan sadis terhadap Eno Parihah (19), di mes PT Polypta Global Mandiri di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ternyata merupakan siswa SMP El-Marzukiyah yang berlokasi di Jalan Raya Kosambi, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, RAL diberitakan siswa SMPN 1 Kosambi.

Menurut Ketua Yayasan SMP El-Marzukiyah, Sayuti, RAL merupakan siswa yang memiliki nilai rata-rata sedang. Tidak ada perilaku aneh yang memperlihatkan bahwa RAL bisa melakukan perbuatan sesadis itu.

“Sikapnya biasa aja seperti anak pada umumnya. Rata-rata nilainya juga sedang, tidak menunjukan tanda-tanda atau keanehan, normal aja.”ujarnya.

Ia juga menambahkan, RAL merupakan siswa pindahan dari sebuah pesantren dan baru pindah ke SMP El-Marzukiyah pada kelas 3.

BACA :  SD dan SMP di Tangerang Mulai Terapkan PPDB Online Tahun Ini

“Memang dia ini siswa pindahan waktu kelas 3 dari pesantren. Tapi saya juga kurang ingat pesantren mana,” ujarnya.

Tetangga rumah pelaku di Gang Musala Mustaddin, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengenal pelaku sebagai sosok pendiam yang kerap bergaul dengan orang dewasa.

BACA JUGA: Pembunuh Sadis Eno Parihah yang Masih SMP Dikenal Pendiam

Eno Parihah warga Desa Pamandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ditemukan tewas dengan kemaluan tertancap gagang cangkul di mess PT Polypta Global Mandiri, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Jumat (13/5/2016).

BACA JUGA: Wanita Asal Serang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Mess PT Polypta Global Mandiri

Sejumlah spekulasi pembunuhan sadis tersebut sempat muncul, di antaranya dugaan orang dekat yang menjadi pelaku pembunuhan tersebut. Spekulasi tersebut akhirnya terbukti setelah polisi menetapkan tiga tersangka, di antaranya pacar korban.

BACA :  Sempat Diamankan Polisi, Odie Ikuti Sidang Lagi

BACA JUGA: Polisi Tetapkan Pacar Eno Fariah dan Dua Rekannya Tersangka

Untuk mengetahui peran masing-masing tersangka, polisi kemudian menggelar pra-rekonstruksi di lokasi pembunuhan pada Minggu (15/5/2016) malam.

BACA JUGA: Malam Ini, Polisi Gelar Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Eno

“Pada pra-rekonstruksi Minggu malam yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, ketiga pelaku yang salah satunya pacar kOrban yang bernama Imam Ardian memiliki pernannya masing-masing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Senin (16/5/2016).(Rus)

 



Terpopuler