Tiga dari Enam Kandidat Sudah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketua KNPI Pandeglang

Date:

Banten Hits – Hingga hari terakhir batas pendaftaran calon Ketua KNPI Pandeglang, Jumat (20/5/2016), sudah enam kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Dari enam kandidat, tiga kandidat diantaranya sudah mengembalikan berkas pendaftaran calon Ketua KNPI Pandeglang yang nantinya akan bertarung di Musda XIV DPD KNPI Pandeglang, di Hotel Karisma Labuan, Minggu(21/5).

Ketua Pelaksana Musda, Abdul Rozak mengatakan waktu pendaftaran dari tanggal 18-20 baru ada enam kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran yang akan maju di arena Musda yang laksanakan oleh tim Carateker.  Namun saat ini baru tiga orang yang sudah mengembalikan formulirnya.

“Waktu pendaftaran hari ini ditutup, untuk yang sudah mengambil pendaftaran itu ada enam orang, tapi baru tiga orang yang mengembalikan formulir,” kata Ketua Pelaksana Musda, Abdul Rozak, kepada Banten Hits, di Sekretariat KNPI Pandeglang, Jumat (20/5).

Keenam kandidat tersebut diantaranya, Juanta Ahmad Fauzi, Irwandi Suherman, Iim Muhaemin, Mufti Ijtihad dan Didi Rosadi, Tiga kandidat yang sudah kembalikan formulir diantaranya, Juanta, Ahmad Fauzi dan Iim Muhaemin.

“Persyaratan itu memiliki rekomendasi dari lima Organisasi Kepemudaan (OKP) dan satu Pengurus Kecamatan. Kami masih menunggu dan memberikan toleransi waktu kepada calon lain untuk mengembalikan formulir,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Carateker DPD KNPI Pandeglang, E Sudrajat mengatakan, untuk pelaksanaan Musda memilih Ketua DPD KNPI Pandeglang yang baru. Pihaknya berharap, Musda kali ini adalah Musda yang dilakukan oleh pemuda KNPI secara utuh dan dipilih oleh mayoritas OKP.

“Karena sejatinya KNPI Banten tidak ada dualisme, sedangkan kepengurusan sebelumnya sudah dibekukan dengan terbitkan SK Carateker,” jelasnya.

Pihaknya mengagendakan, Musda atas dasar SK Carateker tidak mengalami hambatan apapun baik dalam hal teknis maupun dalam konsolidasi, bahkan kata dia, Sejumlah tokoh mendukung kegiatan tersebut.

“Kami berharap Musda ini berjalan lancar dan kondusif, serta menghasilkan Ketua yàng bisa memberikan kontribusi untuk Pemuda di Pandeglang,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...