Wujudkan Pandeglang Berprestasi, Irna: Saya Ingin Seperti Risma

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku kagum dengan kepemimpinan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Keberhasilan Risma diakui menjadi dorongan Irna untuk membawa Pandeglang lebih maju.

“Kami ini ingin Pandeglang bersih, berprestasi seperti Surabaya. Saya juga ingin seperti Risma yang punya prestasi,” tutur Irna di gedung Pendopo Bupati Pandeglang, belum lama ini.

Guna mewujudkan keinginannya tersebut, Bupati cantik yang resmi dilantik pada 23 Maret 2016 ini bakal menerapkan manajemen kepemerintahnya dengan sistem berbasis elektronik.

“Semuanya, jadi nanti alur goverment kita akan buat berbasis elektronik,” ungkapnya.

Hal ini kata Irna tak lain untuk mewujudkan visi Kabupaten Pandeglang selama lima tahun kedepan, yakni terwujudnya Pandeglang Berkah melalui tranformasi harmoni agrobisnis, maritim bisnis dan wisata bisnis menuju rumah sehat dan keluarga sejahtera 2020.

“Misi nya memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, membangun  konektivitas wilayah, meningkatkan nilai tambah sektor pertanian, meningkatkan nilai tambah sektor maritim, modernisasi pengelolaan potensi wisata, meningkatkan tata kelola Pemerintahan dan memperkuat sistem inovasi,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...