Connect with us

METROPOLITAN

Air Hujan Menggenang di Jalan Hasyim Ashari Kota Tangerang

Published

on

Banten Hits – Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang dan sekitarnya, Senin (23/5/2016) siang membuat Jalan Hasyim Ashari, tepatnya di depan Rumah Sakit Usada Insani, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang terendam air hujan setinggi kurang lebih 10 sentimeter.

Akibat genangan air tersebut, arus lalu lintas di jalan utama di Kota Tangerang itu sedikit tersendat. Kondisi tersebut diperparah dengan sikap pengguna jalan yang tak mau menaati traffic light yang terpasang di pertigaan menuju Komplek Modernland.

Antrean kendaraan di jalan itu sudah terjadi sejak perempatan fly over PLN, Kota Tangerang. Hanya beberapa meter dari situ, jalanan sudah tergenang air hingga ke depan RS Usada Insani. Tepat di seberangnya, ruas jalan juga terendam air hujan yang tak tertampung saluran drainase yang diduga mampet.

BACA :  Tahun Ini, Pemkab Lebak Alokasikan Rp4 Miliar untuk Pemeliharaan Jalan

Sejumlah pengendara motor yang nekat menerobos genangan air itu, ada yang sepeda motornya mendadak mogok, sehingga harus didorong. Genangan aior seperti ini, nyaris terjadi setiap hujan deras turun.(Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler