Connect with us

METROPOLITAN

Kapolsek Teluk Naga Diberondong Tembakan Rampok

Published

on

 

Banten Hits – Kawanan perampok yang menggunakan tiga sepeda motor mengadang dan menembaki mobil X-Trail bernopol B 88 YD milik Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto di Jalan Tb Simatupang, Jakarta, Sabtu (21/5/2015) pagi. Saat itu Supriyanto melaju dari Serpong menuju kampus UI Jakarta.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, mantan Kapolsek Kepulauan Seribnu itu saat kejadin hendak berangkat kuliah di UI Jakarta. Dia berangkat jam 08.30 WIB dari rumahnya di kawasan Serpong, Kota Tangsel.

Di tengah jalan, Supriyanto dibuntuti tiga sepeda motor. Salah satu pengendara bahkan mengetok kaca mobil sebanyak empat kali sambil mengatakan mobil yang ditumpangi korban bannya kempes. Namun, Supriyanto tak mengiraukan hal itu, dia terus melaju.

BACA :  Ratusan Remaja Tangerang Ikuti Jumbara PMI

Karena tak digubris korban, para pelaku kemudian semakin menjadi-jadi. Mereka nekat mengadang mobil korban yang tengah melaju. Korban yang saat itu tak membawa senjata, kemudian menepi dan meminta bantuan petugas keamanan di sekitar lokasi untuk menangkap para pelaku.

Namun, tiba-tiba para perampok itu kemudian menembaki mobil korban. Beruntung tembakan itu hanya mengenai kaca mobil korban.

“Saat kejadian kemarin, saya tidak membawa senjata karena niat saya kan mau kuliah. Alhamdulillah aman, sehat walafiat. Tidak ada luka sedikit pun,” ungkap Supriyanto kepada Banten Hits, Senin (23/5/2016).(Rus)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh