10 Finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 Gelar City Tour

Date:

 

Banten Hits – 10 besar finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 melakukan city tour ke berbagai tempat wisata di Kota Tangerang, Selasa (24/5/2016). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara sebelum grand final Kang Nong 2016 digelar 28 Mei 2016 di Sekolah Harapan Bangsa, Kota Tangerang.

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, dalam city tour ini, finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 berkeliling di tujuh destinasi wisata terkenal di Kota Tangerang, seperti Boen San Bio, Masjid Pintu Seribu, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Kawasan Pasar Lama, Masjid Kali Pasir, Pabrik Kecap SH, Museum Benteng Heritage, serta RSUD Kota Tangerang.

“Kita ada tujuh destinasi, pertama ke Vihara Boen San Bio, Masjid Pintu Seribu, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Kawasan Pasar Lama, Masjid Kali Pasir, Pabrik Kecap SH, Museum Benteng Heritage, terakhir ke RSUD Kota Tangerang baru kembali ke hotel,” kata panitia Kang Nong Kota Tangerang 2016, Gina.

Ia juga mengungkapkan, city tour ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 mengenai destinasi wisata di Kota Tangerang, karena finalis Kang Nong akan menjadi duta wisata Kota Tangerang sehingga wisata Kota Tangerang penting untuk mereka ketahui.

“Tujuannya untuk memperkenalkan kepada finalis Kang Nong bahwa ada destinasi wisata menarik di Kota Tangerang juga sebagai ajang penambahan wawasan mereka. Kan nanti mereka akan menjadi duta Kota Tangerang sehingga wajib mengetahui tentang ini,” ujarnya.

Tiwi, salah seorang finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 mengatakan, dirinya sangat senang mengikuti city tour, karena dapat menambah wawasan mengenai destinasi wisata Kota Tangerang yang sebelumnya tidak diketahui.

“Seru bisa mengenal Kota Tangerang lebih banyak. Ternyata banyak wisata yang bisa dikunjungi di Kota Tangerang,” ungkap Tiwi.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...