Connect with us

HIBURAN

10 Finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 Gelar City Tour

Published

on

 

Banten Hits – 10 besar finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 melakukan city tour ke berbagai tempat wisata di Kota Tangerang, Selasa (24/5/2016). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara sebelum grand final Kang Nong 2016 digelar 28 Mei 2016 di Sekolah Harapan Bangsa, Kota Tangerang.

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, dalam city tour ini, finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 berkeliling di tujuh destinasi wisata terkenal di Kota Tangerang, seperti Boen San Bio, Masjid Pintu Seribu, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Kawasan Pasar Lama, Masjid Kali Pasir, Pabrik Kecap SH, Museum Benteng Heritage, serta RSUD Kota Tangerang.

“Kita ada tujuh destinasi, pertama ke Vihara Boen San Bio, Masjid Pintu Seribu, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Kawasan Pasar Lama, Masjid Kali Pasir, Pabrik Kecap SH, Museum Benteng Heritage, terakhir ke RSUD Kota Tangerang baru kembali ke hotel,” kata panitia Kang Nong Kota Tangerang 2016, Gina.

BACA :  Coca-cola Pertemukan Warga dengan Christian Hadinata

Ia juga mengungkapkan, city tour ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 mengenai destinasi wisata di Kota Tangerang, karena finalis Kang Nong akan menjadi duta wisata Kota Tangerang sehingga wisata Kota Tangerang penting untuk mereka ketahui.

“Tujuannya untuk memperkenalkan kepada finalis Kang Nong bahwa ada destinasi wisata menarik di Kota Tangerang juga sebagai ajang penambahan wawasan mereka. Kan nanti mereka akan menjadi duta Kota Tangerang sehingga wajib mengetahui tentang ini,” ujarnya.

Tiwi, salah seorang finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 mengatakan, dirinya sangat senang mengikuti city tour, karena dapat menambah wawasan mengenai destinasi wisata Kota Tangerang yang sebelumnya tidak diketahui.

BACA :  Meriahkan HUT ke-22 Kota Tangerang, Disporparekraf Gelar Pertandiangan Olah Raga Antar OPD

“Seru bisa mengenal Kota Tangerang lebih banyak. Ternyata banyak wisata yang bisa dikunjungi di Kota Tangerang,” ungkap Tiwi.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler