Connect with us

BERITA KANDIDAT

Jaman Akan Revitalisasi Masjid sebagai Pusat Pendikan di Banten

Published

on

Banten Hits – Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman telah menegaskan, dirinya tetap akan maju dalam Pilgub Banten 2017 meski Partai Golkar tak mendukungnya. Jaman juga optimistis partai lain akan mendukung pencalonan dirinya.

BACA JUGA: Jaman Sebut Pencalonannya Tak tergantung Golkar

Saat mengembalikan formulir penjaringan ke kantor DPW PPP Banten, Senin (23/5/2016), Jaman menawarkan konsep revitalisasi masjid sebagai pusat pendidikan Islam di Banten. Selain itu, kepada partai berlambang Ka’bah ini, Jaman juga akan membangun bank syariah dan Islamic center.

“Saya apresiasi tawaran ini karena sesuai dengan karakter budaya Banten yang regiligius. Masukannya harus ada program yang lebih bisa terukur sehingga religiusitas yang ada di Banten tidak hanya dalam kata-kata, tapi bisa tersebar sebagai karakter dan budaya bermasyarakat kita,” kata Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan.

BACA :  Dimyati Singgung Pernyataan Rano yang Tak Akan Nyalon Gubernur Jika...

PPP mengapresiasi keseriusan Jaman untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan di Banten. Karena semua berkas sudah lengkap, maka Jaman akan mengikuti tahapan selanjutnya yang telah ditentukan PPP.

“Baru beliau yang langsung mengembalikan sendiri. Terimakasih dan apresiasi sudah bersilaturahmi di PPP. Kami sudah memeriksa semua berkasnya dan dinyatakan lengkap,” pungkasnya.

Saat datang ke kantor DPW PPP Banten, Haerul Jaman disambut Ketua DPW PPP Agus Setiawan, Wakil Ketua DPRD Banten, Fraksi PPP Muflihah dan sejumlah pimpinan PPP Banten. Jaman datang diiringi yel yel dan pantun yang dibacakan para pendukung setianya.

“Kami melamar ke PPP dengan niat sungguh-sungguh untuk mengabdi kepada Banten. Harapannya PPP bisa memberikan kesempatan sehingga kita secara bersama-sama berbuat untuk Banten maju,” katanya.(Rus)

BACA :  Rano Tak Terbukti Lakukan Politik Uang, Ramdan: Bawaslu Tidak Berani

Terpopuler