Kang Nong Kota Tangerang 2016 Disiapkan Jadi Duta Wisata

Date:

 

Banten Hits – 10 besar finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 melakukan city tour ke berbagai tempat wisata di Kota Tangerang, Selasa (24/5/2016). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara sebelum grand final Kang Nong 2016 digelar 28 Mei 2016 di Sekolah Harapan Bangsa, Kota Tangerang.

BACA JUGA: 10 Finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 Gelar City Tour

Dalam kegiatan city tour ini, finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 mengunjungi tujuh destinasi Wisata terkenal di Kota Tangerang, seperti Boen San Bio, Masjid Pintu Seribu, Bendungan Pintu Air Sepuluh, Kawasan Pasar Lama, Masjid Kali Pasir, Pabrik Kecap SH, Museum Benteng Heritage, serta RSUD Kota Tangerang.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Disporparekraf Kota Tangerang Kailani mengungkapkan, finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 dipersiapkan untuk dapat mampu mempromosikan Kota Tangerang kepada Indonesia dan dunia melalui pameran-pameran yang diadakan di seluruh Indonesia maupun luar negeri.

“Finalis Kang Nong kita persiapkan untuk menjadi duta pariwisata Kota Tangerang, di mana mereka harus bisa mempromosikan Kota Tangerang dengan mengirimnya ke berbagai pameran di daerah di Indonesia maupun luar negeri,” kata Kailani.

Ia juga menambahkan, kriteria yang harus dimiliki Kang Nong Kota Tangerang 2016 adalah mampu berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, menarik, dan menguasai bahasa asing.

“Kang Nong 2016 harus dapat berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, menarik, dan tentunya harus menguasai bahasa asing karena kita mempromosikan Kota Tangerang, tidak hanya untuk orang Indonesia tapi juga warga negara asing,” ujarnya.

Kailani berharap, Kang Nong Kota Tangerang 2016 dapat berhasil dan mampu mempromosikan Kota Tangerang sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Indonesia.

“Harapannya semoga Kang Nong 2016 mampu mempromosikan Kota Tangerang sebagai destinasi wisata yang menarik dikunjungi di Indonesia,” tandas Kailani.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...