Pejambret Perawat di Cibadak Tangerang Babak Belur Dipukuli Massa

Date:

 

Banten Hits – S (27), warga Kampung Ciberegbek, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, babak belur dihajar warga sesaat setelah mejambret tas milik Ep (25), seorang perawat sebuah rumah sakit di Kabupaten Tangerang, Senin (23/5/2016) sore.

Aksi pejambretan yang dilakukan S terjadi di Jalan Raya Serang, KM 20, RT 012/02, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. S beraksi bersama seorang rekannya yang berhasil meloloskan diri. S dalam kondisi babak belur kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. 

Kejadian berawal saat EP (25) tengah melintas menuju rumahnya di Perumahan Mustika, RT 07/09, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Tiba-tiba, kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Vario mengambil secara paksa tas selempang yang digunakan korban dengan cara menarik dan memotong tali tas menggunakan cutter.

“Akibat ditarik pelaku, korban terjatuh lalu berteriak jambret. Spontan warga di sekitar lokasi mengejar pelaku dan berhasil mengamankan satu orang pelaku, satu orang melarikan diri,” ungkap Kapolsek Cikupa Kompol Bachtiar Siregar, Selasa (24/5/2016).

“Anggota yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan warga, dan membawanya ke Polsek Cikupa,” jelas Bachtiar lagi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...