Connect with us

METROPOLITAN

Siswi SMP di Kelapa Dua Digarap Pengepul Limbah

Published

on

Banten Hits – Asep alias Alay (25) terpaksa digiring ke Mapolsek Pasar Kemis. Pemuda asal Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah menyetubuhi gadis di bawah umur.

Kejadian tersebut bermula, saat Alay berkenalan melalui telepon dengan AW (14). Keduanya langsung membuat janji untuk bertemu di Kawasan Citra Raya, Tangerang, Sabtu (21/5/2016).

“Korban dijemput pelaku dengan sepeda motor kemudian jalan bareng,” kata Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Sukardi, Kamis (26/5).

Puas berjalan-jalan, Alay mengajak AW yang masih duduk di bangku SMP pulang. Namun ajakan Alay ditolak AW. Akhirnya, Alay mengajak gadis belia yang baru dikenalnya tersebut menginap di rumah orang tuanya, di Kampung Waru, Kecamatan Sindang Jaya.

BACA :  Auditor Akan Dilibatkan untuk Hitung Duit Negara yang Dibobol lewat Kredit Fiktif BJB

Alay yang sehari-harinya bekerja sebagai pengepul limbah plastik ini sempat merayu ABG asal Kepala Dua tersebut untuk berhubungan intim. Tak bisa menolak, hubungan di luar nikah itu pun terjadi sebanyak tiga kali di hari berbeda.

“Pengakuannya tiga kali, hari Sabtu (21/5) malam, Minggu (22/5) pagi, dan Selasa (24/5) malam,” urai Kapolsek.

Tiga hari tinggal di rumah Alay, pada Rabu (25/5), AW pun diantarkan pulang. Lantaran takut ketahuan oleh orang tuanya, AW meminta diturunkan di gang rumah.

“Orang tua AW nanya kemana saja tiga hari tidak pulang dan dijawab AW menginap di rumah pelaku dan melakukan hubungan badan,” ucap Sukardi.

Mendapat pengakuan AW, pihak keluarga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Kelapa Dua yang kemudian dilimpahkan ke Polsek Pasar Kemis untuk ditindak lanjuti.

BACA :  Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kasemen Serang

Meski didasari suka sama suka, Polisi tetap memproses kasus tersebut lantaran pelaku melanggar Undang-undang Perlindungan Anak dengan menyetubuhi AW yang masih di bawah umur.(Nda)



Terpopuler