Perpustakaan Cibodas Terbaik se-Kota Tangerang

Date:

Banten Hits – Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Kota Tangerang menunjuk perpustakaan Kecamatan Cibodas menjadi perpustakaan terbaik se-Kota Tangerang tahun 2016.

Haryadi, pengelola perpustakaan Cibodas saat berbincang-bincang dengan Banten Hits, kemarin, mengatakan, BPAD menobatkan perpustakaan Cibodas sebagai perpustakaan terbaik pada tanggal 26 Februari 2016.

Menurut dia, ada sejumlah faktor mengapa perpustakaan tersebut dipilih sebagai yang terbaik se-Kota Tangerang. Mulai dari jumlah koleksi buku, suasana perpustakaan yang nyaman hingga pelayanan yang diberikan pihak perpustakaan kepada setiap pengunjung.

“Setiap pengunjung kita berikan air mineral, ditambah dengan kondisi perpustakaan yang adem jadi membuat lebih nyaman pengunjung,” tutur Haryadi.

Ada ribuan koleksi buku di perpustakaan yang beralamat di Jalan Prambanan Raya No.1A, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas tersebut. Mulai dari buku bacaab untuk anak Taman Kanak-kanak hingga buku baca umum. Setiap bulannya, tak kurang 40-50 orang yang datang untuk membaca buku di perpustakaan tersebut.

Meski menjadi perpustakaan terbaik, pihaknya masih akan terus mengusulkan kepada Pemerintah dan pihak terkait guna penambahan koleksi buku, terutama koleksi buku cerita anak.

“Iya, kita masih kekurangan untuk buku cerita anak, makanya kita terus usulkan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...