Pangdam Jaya Sebut Pembangunan Infrastruktur Masih Relevan untuk Perdesaan

Date:

Banten Hits – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 resmi ditutup, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksaman, di lapangan Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/6/2016).

TMDD tahun 2016 di wilayah Kodim 0506 Tangerang Korem 052/Wkr tersebut berlangsung sejak Mei dan berakhir pada 1 Juni 2016.

“Kegiatan TMMD yang telah berlangsung merupakan hasil kerjasama yang baik dari berbagai unsur baik TNI, Pemda, Polri dan masyarakat,” kata Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo membacakan sambutan Pangdam Jaya/Jayakarat Mayjen TNI Teddy Lhaksamana.

Menurutnya, TMMD dilandasi oleh kegotong royongan dan kemanunggalan, serta sinergitas positif untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang sebagai akselerasi dengan Pemda, pembangunan fisik dan non fisik yang dibutuhkan masyarakat.

“wilayah Indonesia sebagian besar masih perdesaan sehingga pembangunan infrastruktur masih relevan untuk masyarakatnya,” jelasnya.

Sementara, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Achiruddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang turut mensukseskan TMMD ke-96.

“Dalam TMMD ke-96 ini telah dilaksanakan pembangunan fisik dan non fisik, baik pembangunan jalan untuk transportasi, rehabilitasi jalan,  pengecoran jalan dan pembangunan jembatan,” bebernya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...