Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Ramadhan, PLN Area Banten Selatan Tingkatkan Pelayanan

Published

on

 

Banten Hits – Menjelang  Ramadan, PLN Area Banten Selatan (Bansel) melaksanakan cek kesiapan 300 personil atau petugas peralatan dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan konsumennya.

“Menjelang Ramadan kita akan mengoptimalkan keandalan jaringan, keselamatan kerja, dan alat pelindung kerja. Maksudnya agar konusmen bisa terlayani dengan baik,” kata Manajer PLN Area Banten Selatan Edy Muktasim Billah di Rangkasbitung, Kamis (2/6/2016).

Agar pelayanan PLN ini tetap berlangsung dengan baik, pihak PLN kata Edy, tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, kepolisian dan TNI.

“Karena itu kami juga meminta kepada para pelanggan PLN untuk saling membantu. Artinya untuk pelanggan bisa membayar tagihan tepat waktu dan menggunakan aliran listrik seperlunya dan merelakan pohon yang menggangu jaringan untuk melaporkan ke PLN,” ujarnya.

BACA :  Kemacetan Parah di Tol Bandara, Kapolres Bandara Soetta Turun Tangan

Edy menjelaskan, saat ini pelanggan PLN Area Banten selatan berjumlah sekitar 600 ribu pelanggan dengan daftar tunggu sekitar 100 calon pelanggan sebanyak tarif B 450 dan 900 watt.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler