Connect with us

METROPOLITAN

Ratusan Kader PKS di Pandeglang Gelar Tarhib Ramadan

Published

on

Banten Hits – Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Tarhib Ramadan, di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Jumat (3/6/2016).

Tarhib juga diikuti oleh kader PKS yang menjabat sebagai anggota DPRD setempat. Keempatnya adalah, Dede sumantri, Encep Mahfud, Yayan, dan Agus.

Sebelum menuju lokasi Tarhib, ratusan kader partai berlambang bulan sabit kembar ini melakukan pawai taaruf yang dimulai dari Masjid Ar-Rohman Pandeglang melewati Pasar Badak dan berkahir di Panca Niti Alun-alun Pandeglang.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin Arief mengatakan, Tarhib digelar sebagai salah satu kegembiran para kader menyambut bulan suci Ramadaan.

“Beberapa hari lagi semua umat Islam akan melaksanakan puasa. Untuk itu, kegiatan ini salah satu bentuk kebahagian kita menyambutnya,” ujar Asep.

BACA :  Pejabat di Tangerang Minta Duit Rp250 Ribu ke Anak Yatim Buat Ngurus-ngurus Surat Ahli Waris, Wali Kota Arief Bereaksi

Asep mengajak semua umat Islam khususnya masyarakat Pandeglang untuk mempersiapkan diri dalam mengisi bulan puasa dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Mari sama-sama persiapkan diri kita untuk mengisi bulan yang baik ini,” pintanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler