Connect with us

METROPOLITAN

Ratusan Miras dan Puluhan Ribu Butir Tramadol Dimusnahkan Polsek Sepatan

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan bersama unsur Muspika setempat, Jumat (3/6/2016), memusnahkan 828 botol minuman keras (miras), di halaman kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

 

Selain memusnahkan ratusan miras, Polisi juga memusnahkan 60.110 butir Tramadol sejenis obat batuk, namun banyak disalahgunakan oleh banyak remaja. Petugas memusnahkan ratusan miras dengan cara dilindas dengan mesin berat. Sementara untuk memusnahkan Tramadol, petugas membakarnya. Pemusnahan juga disaksikan oleh banyak masyarakat setempat yang ingin melihat langsung jalannya proses pemusnahan.

Kapolsek Sepatan, AKP Hidayat Iwan mengatakan, pemusnahan sengaja dilakukan di halaman kantor Kecamatan. Hal ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa razia miras yang dilakukan institusinya pasti dimusnahkan.

BACA :  Saran Pattiro ke WH-Andika soal Program Kesehatan Gratis

Iwan mengatakan, selain memusnahkan miras, pihaknya bersama seluruh tokoh ulama dan instansi terkait juga menggelar deklarasi penyampaian sikap menyambut bulan Ramadan.

“Deklarasi ini bentuk keseriusan kami dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat Ramadan,” jelas Iwan.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler