Satpol PP Pandeglang Bantah Kecolongan Soal Miras yang Ditemukan Irna

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita mendapati pedagang di Pasar Badak yang menjual minuman keras (miras). Istri Dimyati Natakusumah ini menemukan miras di sela-sela sidak bahan pokok di pasar tersebut.

Tak ayal, temuan tersebut membuat Bupati cantik ini geram dan memerintahkan Satpol PP untuk merazia sejumlah wilayah. Apalagi, miras tersebut ditemukan jelang bulan Ramadan.

BACA: Sidak Bahan Pokok, Irna Malah Temukan Miras di Pasar Badak

Menanggapi hal itu, Badan Satpol PP setempat membantah, jika masih ditemukannya peredaran miras jelang Ramadan di Kota Santri ini akibat lemahnya pengawasan personel.

“Kami tidak merasa kecolongan, karena kami sudah melakukan razia  sebelumnya,” kilah Kasi Penertiban Basatpol PP Pandeglang, Entong Harumaen, saat dikonfirmasi Banten Hits, kemarin.

Entong membenarkan jika di pasar tersebut ada pedagang yang menjual miras. Hal itu ia ketahui saat pihaknya melakukan razia di lokasi tersebut.

“Ibu (Irna-red) panggil saya pas beliau nemuin botol besar anggur merah itu. Beliau bilang berarti ada yang jual miras di sini. Saya sampaikan memang ada, karena waktu malam minggu razia, kita dapat satu dus,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...