Connect with us

METROPOLITAN

Pedagang Takjil Dadakan Bermunculan di Jalan Multatuli

Published

on

 

Banten Hits – Hari pertama puasa 1437 H, pedagang takjil mulai bermunculan di Jalan multatuli, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kehadiran para pedagang takjil yang mayoritasnya warga sekitar, dinilai memiliki dampak positif untuk masyarakat setempat.

“Sebenarnya kami terbantu dengan adanya penjual takjil ini, ketika pulang kerja belum sempat masak, pada akhirnya untuk pembuka puasa bisa membeli di para pedagang takjil yang biasa mangkal di sepanjang Jalan Multatuli,” kata Aufa Mutiara, warga Rangkasbitung yang tengah membeli takjil, Senin (06/06/2016).

Namun, kata Aufa, karena letaknya yang berada di bahu jalan aktif dan tidak ada lahan parkir, sehingga menyebabkan setiap pengunjung dengan seenaknya memarkirkan kendaraan miliknya.

BACA :  DPRD Beri 22 Rekomendasi ke Pemkab Tangerang soal LKPJ 2020; Salah Satunya soal Keuangan

“Kalau udah sore pasti macet, karena banyak yang beli dan pembelinya memarkirkan kendaraan dengan sembarangan,” ucapnya.

Karenanya, ia berharap selama bulan Ramadan ini di Jalan multatuli terutama menjelang Magrib disediakan petugas untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak macet.

“Saya harap ada petugas juga yang mengatur arus lalu lintas, jadi para pengguna jalan tidak terganggu,” imbuhnya.

Sementara, Fadilah (45), salah satu penjual takjil di Jalan Multatuli mengaku sudah tradisi dan rutin setiap bulan puasa berjualan takjil di Jalan Multatuli.

“Kalau bulan puasa pasti di Jalan Multatuli ini ramai oleh pembeli dan penjual takjil,” akunya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler