Connect with us

METROPOLITAN

Adu Mulut dengan Kakak, Siswa SMP di Tangsel Tewas di Jalan Raya

Published

on

Banten Hits – Abimanyu Devananda (14), siswa Sekolah Mengah Pertama (SMP) tewas di Jalan Ciater Raya, Kelurahan Seruang, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Rabu (8/6/2016).

Pelajar tersebut tewas dengan luka di kepalanya membentur sebuah batu setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak Penerangan Jalan Umum (PJU).

Sebelumnya, Abimanyu diketahui sempat terlibat pertengkaran mulut dengan kakaknya di rumah. Hal tersebut diungkapkan Yuli, ibunda Abimanyu.

Pertengkaran tersebut dipicu karena Abimanyu diminta oleh ayahnya untuk menjaga ibu dan kakanya selama sang ayah Dinas ke Riau.

“Tadi emang sempat ribut. Ayahnya nyuruh buat jaga saya dan kakaknya, karena suami saya berangkat Dinas ke Riau selama dua bulan, karena sejak pertama puasa jarang di rumah dan bantu orang tua, mungkin dia kesal,” tutur Yuli.

BACA :  Pria tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Cilegon

Sementara itu, Dedi (38) seorang saksi mata menuturkan, saat itu motor Abimanyu melaju kencang. Saat akan mendahului kendaraan di depannya, Abimanyu membanting stang motornya ke kanan hingga menabrak sebuah PJU di dekat jembatan Ciater.

“Korban dari bundaran Maruga arah Serpong, lumayan kencang bawa motornya. Nabrak PJU dan kepalanya terbentur batu,” ucap Dedi.

Abimanyu yang mengendarai sepeda motor matic langsung tewas di tempat kejadian.

“Pas dicek, sudah enggak ada nafasnya. Lalu kita bawa ke Puskesmas Pondok Benda,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler