Connect with us

METROPOLITAN

Guru SMP El Marzukiyah Yakin RAL Korban Salah Tangkap

Published

on

 

Banten Hits – Guru dan teman sekelas RAL di SMP El-Marzukiyah yang berlokasi di Jalan Raya Kosambi, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dihadirkan sebagai saksi yang meringankan dalam persidangan lanjutan kasus pembunuhan sadis Eno Parihah Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (9/6/2016) pagi.

BACA JUGA: Jalani Lagi Sidang, RAL Menangis di Pelukan Gurunya

Kepala SMP El Marzukiyah Aping berpesan kepada RAL agar tetap berkata sejujurnya tanpa harus takut pada siapapun. Sebab pihak sekolah berkeyakinan, bila RAL hanyalah korban dari salah tangkap.

“Saya bilang, tetap berkata yang sejujurnya. Jangan ada yang ditutupi, biar gimana pun saya yakin dia hanya salah tangkap,” ujar Aping.

BACA :  Kak Seto Sebut Kerugian Korban Pedofil di Gunung Kaler Tak Terhingga

Sementara, Aping membawa serta wali kelas dan kedua teman RAL untuk sebagai saksi yang meringankan atau membelanya. Di persidangan, Aping mengaku akan menceritakan keseharian RAL yang dinilainya baik dan jauh dari ciri-ciri pembunuh sadis seperti yang dikatakan banyak pihak.

BACA JUGA: BACA JUGA: Siswa SMP Pembunuh Eno Parihah Pindahan Pesantren

Seperti diketahui, hari ini adalah agenda sidang ketiga kalinya. Hari sebelumnya dua tersangka yang menjadi saksi mahkota berkata tidak mengenal dengan RAL, begitupun sebaliknya. Mereka berkilah bila RAL tidak ada di tempat kejadian perkara. Namun, nama Dimas atau pria bertompel di pipi kananlah yang hingga saat ini tidak disebut di BAP yang justru disebut keduanya berada di tempat kejadian.(Rus)

BACA :  Serius Batasi Waralaba, Bupati Iti Ditantang Terbitkan Perbup



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh