Connect with us

METROPOLITAN

Polsek Teluknaga Minta Warga Jaga Kamtimbas Selama Ramadan

Published

on

Banten Hits – Selepas sahur atau jelang waktu berbuka puasa memang menjadi waktu yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan berbagai aktifitas. Mulai dari berolahraga atau sekedar ngobrol dengan teman-teman sambil menunggu kumandang azan magrib.

 

Namun, kedua waktu tersebut justru dianggap rentan akan terjadinya aksi tawuran antar kelompok warga yang dipicu oleh persoalan sepele.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto meminta kepada seluruh tokoh masyarakat, pengurus RT dan RW di Kecamatan Teluknaga dan Kosambi agar bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas.

“Tolong cepat sampaikan kepada kami jika ada aksi tawuran, peredaran miras, judi, petasan maupun warnet yang beroperasi sampai 24 jam,” kata Supriyanto.

BACA :  Penghuni Kontrakan di Citangkil dan Jombang Kota Cilegon Digelandang Petugas Gabungan; Ada Apa?

Sementara terkait dengan warga yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran, Supriyanto berpesan agar warga yang meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong bisa memberitahukan kepada petugas agar dibantu pengawasan.

“Kami sudah menyiapkan anggota untuk berpatroli setiap malam sampai H+7 Idul Fitri. Masyarakat bisa menitipkan kendaraan atau barang-barang berharga yang tidak dibawa mudik ke Mapolsek,” saran Supriyanto.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler