Connect with us

METROPOLITAN

Banyak Tiang Listrik di Tengah Jalan, Bang Ben: Kalau Bisa Udah Kita Pindahin Sendiri

Published

on

Banten Hits – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan meminta agar PLN bisa secepatnya memindahkan tiang listrik yang masih berdiri di sepanjang ruas Jalan Siliwangi.

Tak hanya mengganggu arus lalu lintas, keberadaan tiang-tiang listrik di tengah jalan juga membahayakan para pengendara kendaraan. Hingga kini, Pemkot Tangsel masih menunggu pihak PLN untuk segera memindahkan tiang-tiang tersebut.

BACA: Awas! Tiang Listrik di Jalan Ciater Serpong Ini Bisa Sebabkan Kecelakaan

“Kami masih tunggu perkembangannya, kami masih mencatat niat baik mereka untuk memindahkan tiang-tiang itu dari tengah jalan,” ujar Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Jumat (10/6/2016).

Pasalnya kata Bang Ben sapaan akrab Benyamin, PLN menjanjikan proses pemindahan tiang listrik akan dilakukan pada bulan ini.Namun, hingga kini tiang-tiang listrik tersebut masih saja berdiri di badan jalan.

BACA :  Cara IPHI-BIAK Isi Tradisi Hari ke 15 Bulan Ramadhan; Santuni 250 Anak Yatim

“Kalau bisa udah kita pindahin sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Tangsel, Retno Prawati mengatakan, pihaknya yang terus berkoordinasi dengan PLN wilayah Pamulang dan Ciputat agar tiang listrik bisa cepat dipindahkan.

“Sudah ada beberapa tiang listrik yang dipindahkan, dan 30 tiang lagi yang harus dipindahkan oleh PLN. Mudah-mudahan cepat diselesaikan,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler