Connect with us

METROPOLITAN

Polisi yang Ditembak Pelaku Curanmor Masih Terbaring di RS Omni

Published

on

Banten Hits – Dua anggota Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan (Jaksel), Bripka Saefudin dan Aipda Gofur, dilarikan ke Rumah Sakit setelah mengalami luka usai baku tembak dengan dua pelaku curanmor di, Cipondoh, Tangerang, Jumat (10/6/2016).

Bripka Saefudin yang mengalami luka di bagian perut, masih terbaring di Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Kecamatan Serpong Selatan, Tangerang Selatan (Tangsel)

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto membenarkan, dua Polisi tersebut merupakan anggotanya. Kini kata Afroni, tim dokter tengah berusaha mengangkat proyektil peluru yang bersarang di tubuh anggota Buser tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan operasi pengangkatan proyektil oleh tim dokter,” ujar Afroni Sugiarto, Jumat malam.

BACA :  Mayat Terbungkus Lakban Itu Pengusaha

Bripka Saefudin dan Aipda Gofur terlibat baku tembak dengan dua penjahat spesialis curanmor setelah memergoki kedua pelaku tengah beraksi di wilayah Jakarta.

BACA: Baku Tembak dengan Polisi, Dua Penjahat Tewas di Cipondoh

Lantaran kabur, kedua Polisi ini berusaha mengejar hingga ke wilayah Tangerang. Di tengah-tengah pengejaran, satu pelaku mengeluarkan tembakan ke arah keduanya.

Hingga tepat di wilayah Pinang, Cipondoh, terjadi baku tembak. Kedua penjahat berhasil dilumpuhkan dan tewas di lokasi kejadian. Sementara Bripka Saefudin dan Aipda Gofur mengalami luka serius.

“Mereka sudah menjadi Target Operasi (TO) kami, karena mereka melawan anggota terpaksa dilumpuhkan,” terang Afroni.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler