Connect with us

METROPOLITAN

Dua Perampok Toko Emas di Pasar Ceplak Diringkus

Published

on

 

Banten Hits – Dua perampok toko emas di Pasar Ceplak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, diringkus jajaran Satreskrim Polresta Tangerang. Keduanya terpaksa ditembak karena disebut melawan saat hendak ditangkap. Petugas kini tengah memburu dua pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

Dua perampok itu masing-masing, JNE alias Enjun (34) dan PDI alias Aji (46). Keduanya ditangkap di dua tempat berbeda, yakni di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan di sekitaran Rumah Sakit Asshobirin, Kota Tangerang Selatan.

“Keduanya kami tangkap di tempat yang berbeda, satu pelaku di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Untuk pelaku lainnya di sekitaran Rumah Sakit Ashobirin, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Minggu (12/6/2016). 

“Dua pelaku lain masih dalam penggejaran, secepatnya akan kita tangkap,” sambungnya.

Dari tangan kedua pelaku tersebut, petugas mengamankan kapak yang digunakan untuk melancarkan aksi perampokan.

Sebelumnya, sebuah toko emas di Pasar Ceplak RT 01 RW 01, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/6/2016) siang disatroni kawanan perampok.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, pelaku yang berjumlah empat orang ini datang dengan mengendari sepeda motor. Pelaku langsung masuk ke toko Emas Jakur dan langsung menodongkan senjata api ke pemilik toko.

BACA JUGA: Perampok Tembak Pemilik Toko Emas di Pasar Ceplak

Sementara pelaku lainnya menembak etalase yang berisi perhiasan. Tak sampai di situ, aksi perampokan yang terbilang nekad dilakukan siang hari ini juga menembak istri pemilik toko bernama Hj Lela.(Rus)

Trending