Posting Foto JB dan Andika, Netizen Ancam Bunuh Rano Karno

Date:

 

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno diancam dibunuh oleh seorang pemilik akun Facebook Syaman Almaddani. Ancaman disampaikan dalam sebuah kometar di laman Sobat Rano Kota Tangerang, sebuah akun pemenangan Rano Karno di Kota Tangerang, Sabtu (11/6/2016) jam 10.15 WIB.

Tak hanya mengancam membunuh Rano Karno, akun Syaman Almaddani ini juga memosting foto Mulyadi Jayabaya (JB) dan Andika Hazrumy, anggota DPR RI yang juga anak Ratu Atut Chosiyah, mantan gubernur Banten yang kini mendekam dalam penjara karena korupsi.

Syaman Almaddani menuliskan komentar beberapa saat setelah akun Sobat Rano Kota Tangerang memosting foto Gubernur Banten yang tengah berdoa di sebuah masjid, Jumat (10/6/2016) jam 21.06 WIB. Foto tersebut diberi keterangan, “mendoakan untuk warga Banten yang terkena musibah banjir rob… semoga warga banten dalam lindungan Nya … Amin.”

Namun beberapa saat kemudian, akun Syaman Almaddani memberikan komentar yang tak terduga. Netizen lainnya bahkan sempat memeringati akun Syaman Almaddani tersebut.

“Mundurlah kamu haji rano dari gubernur. Atau saya akan membunuhmu,” tulis pemilik akun Syaman Almaddani pada kolom komentar.

Belum ada keterangan resmi dari siapapun terkait ancaman pembunuhan ini. Banten Hits masih terus menelusuri akun Syaman Almaddani dan mencoba meminta keterangan akun Sobat Rano Kota Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...